Kamis, 16 Mei 2013

Bedak Saripohatji

ass.Wr.Wb
hai....................aku baru nih di blog-ers hehehehe berhubung sekolah udah ujian dan nunggu pengumuman kelulusan jadi aku sempatin ngepost di blog aku..
sebenernya uda lama pengen review produk ini tapi masi konsentrasi sama Ujian Nasional kemarin...
oh yaaa namaku Ryda Novikasari untuk postingan pertamaku ini aku mau review tentang Bedak Saripohatji ada yang pernah dengar?? atau pernah tau?? atau pernah nyoba hehehe..
yaaa ini adalah bedak ajaib yang jadul hehe meskipun gitu aku jatuh cinta lohhh karna  manfaatnya yang bikin pengen pakai terus-terusan hehehehe
awalnya pada zaman aku umur 13 duluuuuuuu aku jerawatan dan aku selalu pengen nangis kalau ngaca hiks..:(
tapi alhamdulilah sekarang uda gak mungkin karna masa puber uda habis yaaaa hehehe...
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii jerawat udah hilang di wajahku cumaaaaa sekarang ada sedikit bekasnya hwaaaaaaaaaaa hiks :( oleh karena itu inilah awal ceritaku bertemu dengan Bedak saripohatji yang ajaib yeay simak yaaaa :D
sore itu aku iseng - iseng cari di mbah google cara hilangin bekas jerewi ( jerawat ) hahaha dan bertemu lah aku  dengan blog mbak2 yang me-review tentang Bedak saripohatji ini aku baca manfaatnya dan aku tertarik beli..
aku cerita kakakku dan akhirnya di belikan sulit cari bedak ini di Malang harus order dulu ke luar kota ...
akhirnya setelah nunggu 3 hari 3 malam haha bedaknya datang yeay inilah wujud Bedak saripohatji itu..




ada foto ibu2 tapi aku gatau itu siapa :D
disitu di tuliskan Terbikin Oleh S. MARIJAH bahasa yang agak aneh :D butuh berfikir 2 kali untuk mengetahui maksudnya hehehehe
dannnnnn di dalamnya ada kurang lebih 30 biji eh biji apa buah yaaaa ehh butir karna bulet kayak telor hehehe hehe pokoknya bulatan kecil putih-putih .. aku yakin itu bedak :D ga mungkin itu hadiah bonus karna udah beli bungkus Bedak saripohatji ini *lhooo hahahahahah
manfaatnya :
- djerawat :D
- terotolan
- ketuwuhan
- sariawan ( bukan sarigunung *lhooo heheheh)
dsb
disini di tuliskan bahwa terbuat dari bahan2 alami dedaunan, akar2an, buah2 yang banyak 'faedahnja' hahaha ga salah tulis lohhh
wah berarti aman ni di pake berkali - kali dan emang iya aku uda kurang lebih 2 bulan pakai TIDAK ADA EFEK SAMPING :D
cara pakainya bisa di buat bedak atau masker, kalau masker 2 butir bedak ini di campur dengan air minum 1 sdt lalu di aduk setelah rata di oles ke wajah diamkan beberapa menit atau semalaman kslsu psksinys sebelum tidur hehehe
kalau bedak ya cukup bedak ini ambil 1 butir lalu hancurkan dan pakai di wajah seperti memakai bedak.
hasilnya :
* wajah cerah
*terasa haluuuussssssssss saat di sentuh tangan
*djerawat berkurang :D
*minyak berkurang yeay....
*di pakai lama kelamaan membuat wajah jadi cerah inilah maksudnya jadi noda bekas jerawat berkurang
karna wajah jadi cerah tapi ini BUKAN PEMUTIH 100% BAHAN ALAMI :D
okeeeee sekian dulu review-nya aku mau pakai Bedak Saripohatji duluuuuu hehehe oh ya kalau ada yang berminat bisa sms ke 081945587665 perempuan dan laki2 bisa pakai kok :)))
Sekian di lain waktu aku InsyaAllah akan review produk yang lain yaa :)




5 komentar:

  1.  М•α•Ƙ•α•S•i•н  , info nya bermanfaat banget

    Aku baru mauu beli sebentar bedaknya, mudah2an cocok :D :) O:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak ak jual bedak saripohatji asli langsung dr pabriknya cuma 2500/pcs , mau order or tanya2 bole lgsng contact bbm yaaa 5C8DD409. Thankyou^^

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Yang minat bisa ke sini http://eurekabeauty.blogspot.com/2015/02/wajah-kembali-muluslembut-dan-bercahaya.html

    BalasHapus